Sabtu, 28 November 2009

nganggur




hari ini sumper kewer kewer aku nobatkan jadi hari yg sangat amat panas.
gini aja ya, aku sebelum mandi uda ngerasa panas, kenapa abis mandi masih terasa sangat panas.

mungkin ada yang uda nonton 2012,
dan terkena penyakit nyambunginsegalanyakekiamat sbagai hasil dari nonton film itu.




trus percaya kalo nuansa panas ini gara gara kiamat udah deket.




weh, jangan mikir gitu bro.
pikir aja kalo suasana panas ini gara gara kamu lupa cebokan abis beol tadi pagi.




. . . . . . . . . . . . . . . . .




aku bingung mau cerita apa, akhir akhir ini kerjaanku cuma di rumah aja.
pagi pagi bangun jam 10 pagi,

keluar kamar, cari bantal, tiduran di sofa, jam 11 baru bangun utuh,
nyalain tv sambil tiduran, setengah jam kemudian baru bangun buat makan,

abis makan, kalo ga males (seringan males) ya masuk kamar mandi,
oh no, bukan buat mandi, tapi buat setor muatan perut ke wc.

kalo lagi males, ya aku tahan buat shift sore.



lanjut abis itu, ke komputer, buat online.
di posisi ini aku bisa tahan paling lama,

3 jam terlewati.


belum apa apa udah jam 3 sore ... (?!):clock:




turun dari tempat komputer, ke dapur cari makanan yg siap konsumsi.


kalo ada, ya aku makan, kalo ga ada ya terpaksa buat sendiri, ato beli di luar.


pernah suatu waktu, aku ke dapur,
adanya nasi putih sisa, ama beberapa bawang merah en bawang bombay.
tanpa daging, tanpa sayur.


:cd:



untunglah ada telur,
akhirnya aku cuman makan nasi goreng telur biasa. tanpa tambahan apapun.



. . . . . . . . . . . . . . . . . .




abis makan, tiba tiba udah jam setengah 4 sore.
aku melihat apa aja yg udah aku lakuin hari ini.


ga ada yang berguna.




"masa mudaku terlewati dengan sia-sia"




nah, jadi demi mengisi waktu ku yang amat sangat kosong ini.
aku melakukan apapun yang aku pikir berguna.

aku pinjem komik, beli dvd bajakan, ngupil di pinggir jalan.

enak bener.



dan sampai suatu saat.

komik yg aku pinjem dari persewaan buku deket rumahku, tiba tiba hilang !!!
raib !! di rumahku sendiri.:fuck:



aku seketika langsung nyari kemana mana di seluruh pelosok rumah.





.................................:ngacir2

cari di sudut sudut,,
sampe aku mikir dengan keras...


aku inget sekali, waktu aku cari itu,
dari yang sebelumnya aku sehat sehat aja, sampe jadi pilek.


"ma, kok aris pilek ya ?"

"otakmu meleleh tu mikirin dimana komiknya"

"........"



akhirnya, dengan resmi aku menyimpulkan
buku yg sangat kusayangi dengan segenap jiwaku,, HILANG DI RUMAH SENDIRI !!!:(



yah,, intinya aku cuman mau nyatet di blog ini.
kalo ada hari hari di tengah masa mudaku....
dimana aku bener bener ngerasa kayak kakek kakek,,

kerjaannya cuma di rumah,
bangun,
nonton tv,
makan,
online (ada ya kakek2 online ?)
makan
mandi
tidur



jadi, bersyukurlah temen2ku diluar sana.
yang sudah menikmati indahnya ber-aktifitas !





~Alazu
can't wait for December 16th >.<







Tidak ada komentar:

Posting Komentar