Minggu, 11 April 2010

jadwal kerja

hai semuanya, sudah lama tidak berjumpa dengan saya yng imut2 ini.


setelah sekian lama berkutat dan berkutit dengan titit titit temen sekamar saya, akhirnya saya punya ksempatan untuk berkutat dengan website goblok-goblokkan ini.


oke, setelah sekian lama enggak update, sekarang saya mau update cerita saya.


beberapa minggu yang lalu, aku chattingan ama papaku,



"ris, tau Tony Roma's gak?"

". . . . umm... tau rasanya pa, knapa?"

"mau kerja disana gak ?"

"ha?"

"mau kerja disana gak ?", papaku nanya lgi



sejenak, ak browsing tony roma's di google. liat resto apa sih itu.







OH,



"resto kan pa,"

"iya, mau kerja disana gak ?"




aku cari lagi gambar laen di google.





"Halleluya.............."




"MAU PA ! MAU !"

"....."

"GIMANA CARA KERJA DISANA PA??"

"papa mintain sama temen papa, dia yg punya restonya."

"OKE PA ! MANTEBH TU KAYAKNYA !"




beberapa minggu kemudian,


ada email masuk,


Hi Aris,

Nanti orang saya yang hubungi kamu namanya Farkas. Dia adalh Restaurant Manager di Sydney. I hope that we can work something out for you. Thx

Roni




hatiku berbinar-binar.
mataku langsung seger.
otakku langsung ga bisa mikir.
aku loncat dari lantai 58.




"YEAH !",

akhirnya aku bisa keluar dari KFC George Street yang telah membuatku kehilangan banyak berat badan. Yang telah merenggut masa mudaku yang demikian indah, yang telah membentuk beberapa otot di badanku.



nah, tpi masalahny...



gimana cara keluar dari KFC george street ?





akhirnya setelah berbicara dengan beberapa temenku, dan berkonsultasi dengan yang mulia yang terhormat sang papa.


keputusan pun keluar, "harus keluar dari KFC secara baek baek"




secara baek baek disini, artinya = harus keluar tanpa membuat hubungan buruk dengan para manager.

alias, harus bertahan di KFC selama beberapa minggu, sampe mereka dapet staff baru buat gantiin aku.




dan, things got worse.




ak yg ud diterima di Tony Roma's harus nerima shift kerja yang mereka tentuin buat aku.
dan lantaran aku jg masih (dalam status) karyawan KFC. berarti ak jg harus terima shift kerja dari mereka.

belum lagi, aku masih sekolah. dan sekolahku itu kelasnya di dapur, sambil masak, terus bersih bersih kelasnya.

bukan kayak kuliahan biasa, dimana mahasiswanya bawa permen ke kelas, makan nasi campur di kelas sambil denger penjelasan dosen musik dari ipod.





jadi, minggu paling klimaks capeknya, adalah minggu terakhir ini.


jadwalku :

senin = KFC ( 14.00 - 18.00 )
Selasa = KFC (15.00 - 20.00 )
Rabu = kuliah - kelas praktek ( 05.30 - 13.30 )
Kamis = kuliah - kelas praktek ( 05.30 - 13. 30 ) lanjut ke KFC ( 15.00 - 20.00 ) --->TELER
Jumat = Kuliah - kelas teori ( 08.30 - 16.00 ) lanjut tony roma's ( 19.00 - 00.00 ) ---> TELERR
Sabtu = Tony Roma's (19.00 - 00.00 )
Minggu = KFC ( 08.00 - 13.00 ) lanjut Tony Roma's ( 18.30 - 23.30 )


hari ini = day off. (mantep)


rasanya gimana ?
kakiku asli kyak ketinggalan di koper.







dan sekarang, aku lagi santai2 di tempat tidur...
menunggu kedua kakiku untuk kembali ke tempatnya semula,
sembari update blog yg uda lama kutinggalkan ini...






see yaa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar