Minggu, 22 Agustus 2010

rico dan bb nya


setelah sekian lama ngerasa beraaat buat buka blog ini, dan buat buat update-an.
akhirnya jari jari ini mau jg ngarah buat buka lagi blog hancur2an ini.


karena benernya ga tau mau ceritain apa, kita liat aja jari ini ngetiknya apa ntar.






barusan aku sempet ragu mau update blog ini lagi apa gak,
karena lagi nganggur pikirku sih maunya update2 aja.
tapi barusan aku inget sama PSP ceceku yg aku bawa ke sini,



pengennya aku mainin, aku jamah, dan aku hisap.



tapi aku baru inget, PSP ku lagi rusak, gak mau baca game.
terakhir aku pake maen, dy ngambek gara gara aku tinggal buat chatting.
eh sekarang ngadat beneran, mesti install software bajak game lainnya.
barusan aku kutak katik, aku buka retsletingnya, rok nya, dan kujamah dalemnya.
tpi masih aja ngadat.


akhirnya, setelah nganggur kembali.
aku balik lagi buat update ini blog.
masih ga tau mau nulis apa.



akhir akhir ini sih emang, rasa rasanya maless banget tinggal disini.
udah jarang ada hal hal lucu yang terjadi,
semua sibuk ama acara masing2, asik sendiri ama dunia BB nya.



tambah parah sekarang, karena ternyata Rico,
ikutan ambil BB jg, setelah dy menganalisa keuntungan2 dari punya BB,
dan kerugian kerugian yang akan didapatnya.



hari pertama dia ambil BB.
temen-temenku disini (yang rata rata) yang udah bawa BB, langsung chat di grup.


"ric selamat datang di dunia penuh ke-autis an"

"cir, selamat bb an ya."


dan dia waktu itu bilang.


"ga bakal aku kayak kwang ama aris, BB teruuuuuuuuus"



dan saudara saudara.
belum genap satu hari setelah dia berkata seperti itu.






BB pun dibawa tidur.




pagi pagi aku bangun, seperti biasa. noleh kiri, uda liat rico lagi asik ama BB nya.
meskipun dia masih merem, tapi BB tetep jalan terus.


ak ga kuasa menahan nafsu birahi ku buat ambil foto nya rico.



oke, cerita tentang BB udah selesai.
bingung kan mau cerita apa sekarang.
udalah, yg penting udah update.
ntar kalo ada cerita lagi.
posting lagi.
bye.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar