Rabu, 25 Agustus 2010

bobo ho mbreng

baru aja bangun dari tidur. pipis dulu, trus buka laptop.
tiba tiba pengen nulis blog, gara gara kemarin di sekolah,
diem kelamaan di freezer ampe otak jadi beku, trus dapet ide buat nulis.


niatnya sih sekarang nulis hal hal ga jelas,
yang kalo dibaca ga penting, mau ga dibaca jg ga penting.
tapi baru aja liat blog nya vinnie tandorra



abis baca itu, hatiku jadi tersentuh.
mataku berlinang kotoran (kan baru bangun tidur)
trus ngerasa kalo blog ku cacat sekali, ga penting sama sekali.
huhuhuhuhhhh


Onion Emoticon



okelah, biarpun cacat, debil, imbisil, atopun ga penting.
blog ini akan tetap berkembang sampai bulan bisa ngomong.



jadi aku mau ulangin lagi.
kalo sekarang ini, aku lagi nyasar kuliah di sydney.
di Benua Australia, di negara persemakmuran Inggris.
negara yang baru aja ngadain pemilu.




Tony Abbott VS Julia Gillard



nah, itu tuh calon calon Prime Minister baru Australia.



sebelum keluar dari topik.
aku masuk lagi ke topik ya.


jadi negara ini kayak terdiri dari orang2 campuran.
england, usa, france, german, indo, je-punk, cina, korea, taiwan, eropa, afrika.
smua deh ada disini.


negara ini amat sangat menghargai yang namanya perbedaan.
(kayaknya loh ya)


saking menghargainya,
perbedaan yang terjadi disini, bukan cuma warna kulit.
agama.
atau tua muda, kaya miskin, hidup mati, tinggi rendah.



tapi ke orientasi seksual !




disini yang namanya gay, lesbi, homo homo dan kawan kawan yang lain2nya,
bisa dibilang udah diakui sama pemerintah.


mereka boleh nikah, boleh adopsi anak, dan boleh buat anak jg kalo bisa.



dan karena saking banyaknya kaum mereka.
kalian ga bakal tau, yang mana kawan atau lawan.

oh maaf, yang mana homo, dan yang mana yang heteroseksual.

pokoknya begitu lah...




dan kisah pun bergulir ke sekolahku disini.




di satu pagi, waktu itu masih musim panas.
jaman dimana baru baru masuk sekolah.


tersebutlah seseorang bernama noveyanto.


dia orang singkawang, yg nyasar ke sydney buat jadi chef.

skillnya bagus, kerjanya kenceng, jago masak dah.




pertamanya kita pikir orangnya resek gitu, sok, pokoknya kacau dah.
sampe suatu ketika.



aku lagi ngumpul2 ama kwang, ama jojo di kelas.

trus dy dateng hampirin kita.




noveyanto : eh, si rico bisa main piano ya.

kita : . . . . . .

noveyanto : udah ganteng, bisa main piano lagi. aduh suka deh.

kita : . . . . . .





tau donk reaksi kita berikutnya.



kita hampirin si rico, trus sambil ketawa, kita cerita ke rico apa yang baru aja terjadi.



belum lama kita cerita,
si noveyanto dateng lagi.



sambil ngedip ke rico dy bilang gini.


106_親一個

"ganteng deh"




dan si rico pun ketakutan sama si noveyanto.






belum habis masa masa ketakutan di kelas.



datenglah anak baru di kelas kita,
orang india, namanya Kalpesh.





pertama aku kira ya di biasa aja kayak temen2 lainnya.
jadi aku liat dia sendirian pas makan di subway,
ya ta ajak ngobrol sama yg lain.


sampe suatu saat.


kita sadar kalo dia juga termasuk golongan yang hombreng.


entah kenapa pokoknya kita sadar aja !

benernya sih aku lupa kenapa.... tpi waktu itu dy lakuin sesuatu.





pernah waktu dapet giliran cuci piring.
aku barengan ama dia.



dan oh my God, kejadian ini jelek sekali buat diinget2.




dia kan di sampingku, tugas bersihin pake sabun gitu, aku yang nyiramin.
dan waktu itu nemu satu botol buat sauce.


tiba tiba dy ambil botol itu,
trus dia isiin air sabun.




abis itu dy kocok2 itu botol,
trus ngadep aku, sambil bilang


"ooh aris.. ooh aris"



trus sabun2nya keluar gitu dari botol.







BABBI !!!!!!!!!!!



*mungkin yg masih kecil ga ngerti apa yang terjadi. tpi ntar kalo kalian uda besar, jg ngerti sendiri kok.





langsung aku cepet2 pengen selesaiin tugas nyuci.
makin ngebut, smua piring aku lempar masuk dishwasher, semua chopping board aku lempar masuk rak, smua panci aku lempar masuk rak piring, sisanya aku lempar masukkin tempat sampah.


langsung aku lari dari jangkauan si hombreng berbulu itu.


minta perlindungan ama body guard2 ku dari bali.





aku cerita ke rico, kwang, ama jojo tentang apa yang baru terjadi.
bukannya bantuin aku, mereka malah ketawain aku.







dan si kwang kayaknya masih belum puas.

dy manggil si kalpesh.



"hey kalpesh ! aris is looking for you !"




trus si kalpesh sambil pasang muka brengsek.


"really? aris, what do you want from me?"


aku males jawabnya.



"nothing"


dan aku pun ngeloyor pergi.
masih ketakutan.



aku masuk ke cool room, buat atur2 bahan makanan disana.
(cool room itu kayak kulkas sempit, tapi lebih kayak gudang gitu, dan tertutup tempatnya)




belum seberapa lama.
si kalpesh masuk ke cool room.

aku biasaiin aja.





sampe si rico masuk ke cool room.




trus aku liat rico,
rico liat aku, trus liat kalpesh
kalpesh liat rico.



seakan akan ada pembicaraan yg baru saja terjadi di pikiran rico dan kalpesh.


rico langsung bilang gini ke kalpesh..




"HAVE FUN !"

rico langsung keluar dari cool room.
nutup pintu.


kalpesh liat aku,
aku liat jurang kematian.












dan aku pun terjebak di cool room.
menanti nasib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar