Senin, 20 September 2010

108


udah dari lama pengen update ini blog tapi ga bisa bisa karena ga ada cerita yang mau di update.
sekarang mumpung abis dapet pencerahan, pengen tulis tulis, tapi ga tau deh bakal selesai apa gak ni cerita.



okelah,

jadi sekarang, aku sudah tiba di minggu terakhir sekolahku.
minggu depan udah mulai libur, terus tinggal kerjain internship (kayak training/kuliah kerja nyata)

abis internship selesai. (yang lamanya cuma 10 minggu)
aku bakal cabut pulang ke Bali. Dan ninggalin Sydney untuk selamanya.


alias leaving for good.



gak kebayang sih kalo aku bakal pergi dari sydney ini,
dulu mikirnya karena aku udah nyasar di sydney ini, ya udahlah mau cari cara buat jadi penduduk sini, karena katanya dsini gampang kalo cari permanent residence...



tapi ternyata banyak yang terjadi, dari peraturan imigrasi yang berubah,
sampe ke keinginan ku buat ambil sekolah design.



bukannya disini jg bisa kuliah design ?



bisa, cuma kemarin setelah dipikir2 sama keluarga.
akhirnya diputuskanlah aku untuk pulang buat kuliah di Indo.



khukhukhukhu.
jadinya dengan resmi dinyatakan, aku bakal balik ke Bali Januari ini.





nah, waktunya tinggal berapa lama lagi sampe aku ke Bali?



sekarang udah tanggal 21 September.
balik ke Bali sekitar tanggal 3-7 Januari.



jadi tinggal,
108 hari lagi dari sekarang.

aku bakal balik ke tanah kelahiranku.




108 hari lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar