Minggu, 06 September 2009

gelandangan numpang nginep

kisah ini dimulai kemarin malem.

Aku : eh nginep di rumahnya Kwang yuk.

Joshua : ayok !!! ayok !!!


dan sudah diputuskan, grup lelaki jantan yg akan menginvasi rumah kwang, adalah aku, joshua, rico.

tapi karena aku anak lelaki baik yang berbudi luhur dan sayang orang tua, maka aku memutuskan pulang ke rumah dulu.


ampe rumah, mandi, nyalain komputer, lalu online.



Monkey Emoticons
siiingg....



tiba tiba males pergi,
akhirnya ditelpon jojo,

"ris, jadi nginep ga kau ?!"

"batal jo, males"

"....."



dan jojo bersama rico menikmati malamnya yang hangat di kwang. *pikirku*




Monkey Emoticons
selang beberapa saat...



aku nelpon jojo lagi, karena ngerasa laper...


aku : jo, kalian jadi makan nasi pedes ga ??

joshua : jadi ris !! jadi !!!

aku : aku kesana dah ya jo,,, mau maem jg,, tungguin aku !

joshua : eh eh RIS !! sabar !!

aku : apa ?

joshua : kita bole nginep di rumahmu ga ??

aku : heeee ??

joshua : boleh ndak ?

aku : boleh ... tungguin aku,,, aku mau maem dulu disana...

joshua : oke... mmuach




Monkey Emoticons
hoekkk



setelah kutelusuri... baru aku tau kenapa mereka batal nginep di kwang...
rumahnya kwang mati lampu... pulsa buat listriknya abis... si kwang lupa beli...
gembel sekali ...
akhirnya mereka memutuskan buat numpang nginep di rumahku jg..
termasuk kwang akhirnya ngungsi ke rumahku...



dan hari berganti dari gelap menjadi pagi.
matahari sudah tinggi di atas langit.
kita semua masih tidur dengan pulas...



sampe alarm "jai ho" hidup. dan mengusik hidup kami di pagi tadi.




Monkey Emoticons
aku benci alarm
~Alazu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar