Kamis, 10 September 2009

gambaran masa tua

mungkin beberapa waktu yang lalu.
waktu angkatanku masih menempuh indahnya kehidupan SMA.
kita semua pada berangan-angan.
ntah gimana caranya,

di suatu masa yang jauh di depan. kita semua bakal ngumpul lagi,
ngadain satu reunian luar biasa.


kita semua tebak-tebakan, apa aja yang bakal terjadi di reunian itu nantinya.
apakah bergosip, peluk-pelukan, atau pada tukeran istri.


dan ribuan pertanyaan pun mengalir di kepala kita saat itu.





bakal jadi apa kita nanti ?





kemudian,, beberapa minggu, atau satu bulan yang lalu.

aku ditugaskan menyertai sang kaisar*papa* buat acara reunian di Malang.

dan dari acara ini, aku mendapatkan sedikit gambaran, tentang apa yang bakal terjadi nantinya kalo angkatanku reunian...





aha aha


kalo sekarang ini, waktu kita semua masih muda.
aku ama temen2ku sering nyempetin waktu, buat wisata kuliner bareng.

kita janjian, trus pergi ke tempat maem maem sepuasnya.

sejauh ini, kita udah menjajah restoran yakiniku, sama dim sum tok.

dan di restoran yakiniku,,, bahkan kita ampe diusir... saking... ah sudahlah.



nah, jangan kira kebiasaan gila makan itu akan bertahan sampe kita tua.



...................



reuni pun dimulai...
sesaat setelah makanan disajikan prasmanan...


aku uda siap makan...




trus ada om om ngobrol...
NGUPING mode ON




"wah makanannya kok barat gini ... ?"

"lah enak to ? kenapa ?"

"ck, kolestrol... aku wes kena stroke sekali... ini kok dikasi daging sapi bbq lagi..."

"yah, ya diliatin aja makanan e, nanti juga kerasa sendiri makanannya di mulut"

"wah, ga maen ini.. reunian buat orang tua kok makanannya, untuk anak muda"

"........."





..
HAHAHAHAHAHAHHH





trus trus, ada om om yang sok anak muda.
om om sok mau hang out bareng geng nya... gilak, ga sadar umur...


"weh, tadi itu kalo acaranya jelek, aku uda mau cabut bareng anak2 buat karaokean"

"mosok ??"

"iyo ! aku udah ga yakin sama acara ini, kalo ga keren, bener aku mau karaokean tadi !"

"ya jangan gitu tah, harus dihargain acara reunian ini"

"iyo, makae aku rela' no diem di tempat ini, aku batal karaokean to ?"

"....."






yang itu lebi ngakak lagi.









~Alazu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar