Senin, 11 Januari 2010

ce viny


begitu ampe di Sydney, kita berempat (aku, Rico, Joshua, Kwang) bertemu seorang wanita aneh.



blog ini ceritain sepenggal ulah annoying yg sering dilakukan wanita itu.



begini ceritanya,





sekitar jam 4 sore, cuman aku, Kwang, Rico yang ada di apartemen.
Joshua kerja.

trus,
ce viny nelpon.


c viny : Kwang, kalian mau pergi ya?

Kwang : hah ? pergi?

C viny : iya, katanya Aris kalian mau pergi?

Kwang : oh iya, mau foto copy, mau print tugas jg. ikut ce?

C Viny : behhh,,

Kwang : emang cece mau kemana?

C Viny : ke Max Brenner kek... ke Starbuck kek... yuk yuk.



*wih, ce viny ngajakinnya ke tempat mahal gitu, ikut ga ya...*




semua : . . . . . . . . .

aku : WIH AKU MAU KE MAX BRENNER, BELUM PERNAH KESANA

aku : mau ke Max Brenner gak semua?

Rico : yah, aku terserah khe,

Kwang : ce, kita mau dah ke Max Brenner.

Ce Viny : oke deh, aku mandi dulu ya.



cklek, telepon ditutup.



aku : eh Max Brenner ga mahal ya makanannya ?

rico : ga tau deh, aku ga ikut makan

aku : . . . . . . .

Kwang : aku jg.

aku : . . . . . . .

aku : oke deh, aku cari harga max brenner di internet.

Kwang : sampe cari di internet?


beberapa menit kemudian,


aku : KLE MAHAL MAHAL

Kwang : eh ce viny nelpon lagi !

aku : angkat !



diangkatlah telponnya,

Ce Viny : halo

smua : CE KALO MAHAL GA JADI DAH KE MAX BRENNER !

Ce Viny : loh? emang kalian mau makan ?

smua : EMANG MAU NGAPAIN ? NONGKRONG ?

Ce Viny : Ngelamar kerjaan.


sesaat smua hening.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar