Minggu, 10 Januari 2010

cerita di sydney



oke sebagai permulaan blog ini.
marilah aku menceritakan apa yg terjadi tadi pagi.


seperti biasa, aku bangun tidur.
mandi makan beol.

tiba tiba waktu lagi pake cd.

jojo : "kle plurknya Andy campah x"

semua : " napa ?"

jojo : "liat ni, plurk nya andy"


plurk-nya Andy : "ee, jangan ada yg ngucapin mat ultah ke pras ya....ntar klo dy udah marah, baru ucapin ee"



yang emosi ama Andy, silakan. saya sediakan fotonya untuk dizinahi.


"saya alay n homo"




maka dari itu, orang orang jadi ucapin met ultah sore sore gini.
emang andy setan pras.



oh iya ampe lupa. met ultah pras.


. . . . . . . . . . . . . . . . .


jadi setelah ributin plurk nya andy yg kontroversial itu.
kita berempat (aku, joshua, rico, kwang)

siap siap mau ke Hillsong Sunday Service.

tempatnya kira kira 1 jam dari Sydney.


dan singkat kata, berangkatlah kita menggunakan bus gereja.
dan disingkat lagi, (biar cepet) sampailah kita di gereja yang termahsyur di seluruh dunia.

begitu masuk parkiran, ada 3 orang bule lambai lambai kita pake baju norak plus kacamata item
yg bikin mereka kayak kuda lagi lambai2.

trus ada beberapa orang yg baru keluar dari gereja, dan menuju mobil mereka masing masing.


kita turun dari bus gereja.

en then, masuk ke gerejanya.
di luar ada lobi, trus ada pintu masuk ke satu ruangan,
dari luar keliatan kayak studio.
dan ternyata, begitu masuk.



JRENG , "welcome home" ada tulisan gede gede gitu di LCD ny yg luarrr biasa besar.



diliat dari kursi penonton, keren yah




lagi asik asik liat konser hillsong, ada dua pasangan so(k) sweet di depanku.



tapi Hillsong tetap seperti gereja gereja kristen biasa setelah pelayanan musiknya usai.
ada bapak bapak pendeta yg ke tengah panggung, trus mimpin doa, sama kasi firman buat umat.


nah, disinilah masalahnya.


ak yg uda ga niat dengerin firman, dikasi firman dalam bahasa inggris.
trus aku duduk di tengah tengah umat, sama posisiku yang nikmat sekale.


jadi aku memutuskan untuk tidur.

ya.

tidur saudara saudara.


trus ak liat sampingku.
lagi hot hotnya nyembah Tuhan. ada yang nangis, ada yang nyanyi. ce viny nangis.

trus aku liat si rico.

tidur.


"ric, Ric, oi"

"hmm?"

"khe liat nae, cecemu nangis2, adeknya malah tidur."

"......."

"......."



akhirnya setelah bosen setengah mati di hillsong (liat tuh, bisa bosen jg di hillsong)
kita pulang jg ke rumah.


trus bersiap buat gereja di antioch.


. . . . . . . . . . . .



waktu di gereja, dapet makan kari ayam.
dengan kuah santan yang kental.

trus makan nyam nyam nyam.

setengah jam kemudian.




joshua diem di pojokkan.

"ris,, perutku sakit x"

''sama jo, ak jg sakit perut", balasku

"duhh", jojo kesakitan

"aaah", aku mendesah


akhirnya serangan pertamaku surut jg.
tapi tiba tiba, waktu uda selesai gereja.

smua pada ngumpul.

dan Joshua masih sibuk nahan2 sakit perutnya..


SERANGAN lagi.
kali ini lebih ultimate!

terlalu sakit!
aku ga bisa tahan,


akhirnya aku lari dari gereja, sampe ke rumah.

dan bayangkan, dari gereja ampe rumah 15 menit jalan kaki.
ampe rumah, mesti naek lift ke lantai 58.


wow, so good a...





oke, sampai sini aja dulu ceritanya, setelah lama ga blogging.

btw, sekali lagi,
happy birthday pras.

GBU !!!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar